post-image
user

Cilegon- Pemerintah Kota Cilegon mengadakan upacara kesadaran nasional yang diadakan di halaman Pemkot Cilegon dipimpin oleh Plt.Wali kota Cilegon, Edi Ariadi, Rabu (17/01).


Edi dalam sambutannya, mengapresiasi Pegawai Pemkot Cilegon yang hadir pada upacara tersebut. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota KORPRI Kota Cilegon untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Edi langsung megintruksikan kepada seluruh anggota KORPRI untuk selalu meningkatkan profesionalisme yang tinggi. “Saya akan terus mengulang-ulangi keberhasilan pemberian pelayanan kepada masyarakat mulai dari aspek perencanaan, aspek pelaksanaan, sampai dengan aspek evaluasi kegiatan, hal ini haruslah diikuti dengan profesionalitas yang tinggi dari ASN itu sendiri” tegasnya.


Lebih lanjut, Edi juga menjelaskan bahwa kinerja pemerintahan yang cepat dalam mengikuti setiap peraturan perundangan yang berlaku dalam bentuk kinerja ideal. “Saya sampaikan kepada seluruh anggota KORPRI yang hadir pada upacara ini, agar tujuan dari penyelenggaraan pemerintahan pada tahun 2018 dapat dimengerti dan bekerja lebih baik, seperti dalam pelayanan, kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat,” tuturnya.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Edi mengajak Seluruh Anggota KORPRI untuk selalu solid mampu meraih prestasi lebih baik di tahun 2018. “Saya ingin melihat, pada tahun 2018 ini, kita menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tupoksi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam menyelenggarakan pembangunan,”pungkasnya.

'