post-image
user

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Cilegon yang ke-XVII resmi ditutup oleh Plt.Walikota Cilegon, kecamatan Citangkil yang menjadi tuan rumah meraih juara umum pada MTQ tahun ini, Jumat (02/3). 


Plt. Walikota Cilegon yang menutup kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan MTQ ke XVII Tahun 2018 berjalan dengan baik dan lancar serta sangat semarak dimulai sejak pawai taaruf. "Saya nilai acara MTQ kali ini berjalan baik sejak awal pertama dimulainya pawai taaruf, hal ini tentunya berkat kerja keras dan tanggung jawab serta koordinasi yang baik terhadap semua pihak",jelasnya.


Lebih lanjut, Edi juga berharap setelah diselenggarakannya MTQ ini dapat menggairahkan masyarakat untuk mengamalkan al-qur’an sebagai pedoman hidup. “Dengan telah diselenggarakannya MTQ kali ini, saya harap dapat menggairahkan umat islam Kota Cilegon khususnya masyarakat Kota Cilegon untuk dapat mengkaji, mempelajari, membaca, dan memahami serta mengamalkan al-Quran sebagai pedoman hidup kita,” harapnya. 


Selain itu, Edi juga berpesan kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) untuk terus berinovasi dan mengembangkan MTQ. “Saya menitipkan Kepada pengurus LPTQ se-Kota Cilegon agar terus berinovasi serta menggalakkan dan meningkatkan pembinaan dan penyelenggaraan MTQ untuk memasyarakatkan al-Qura’an di tengah-tengah masyarakat sebagai bacaan utama umat islam,” terangnya.  


Sementara itu, Camat Citangkil Joko Purwanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara MTQ dengan tertib dan kondusif, serta ucapan terimakasih kepada Plt.Walikota Cilegon beserta jajaran Pemerintah Kota Cilegon yang telah membantu mensuksukseskan acara MTQ ke XVII tahun 2018. "Saya sampaikan terimakasih kepada Plt.Walikota Cilegon yang telah memberikan dukungan fasilitas sehingga MTQ ke XVII berjalan dengan sukses dan berkat doa dari semua yang hadir acara MTQ kali ini berjalan kondusif.


 

'