post-image
user

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon menggelar latihan Kepemimpinan Kepemudaan pada Organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) KotaCilegon. Rabu, (9/5).


Acara yang digelar di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon di hadiri oleh Kadispora Teten Hertiaman, Kabid Kepemudaan dan jajaran, Narasumber Wawan Ikhwani dan puluhan anggota Pemuda yang tergabung dalam wadah Pemuda KNPI.


Ditemui Kadispora Teten Hertiawan mengatakan, pemuda adalah ujung tombak makanya kami mengajak pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI.” Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini para pemuda di Kota Cilegon bisa aktif dan menjadi garda terdepan dalam menyongsong pembangunan,” ujarnya.


Selain itu lanjut Teten kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara para pemuda se Cilegon. "kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara para pemuda se Kota Cilegon dengan silahturahmi pemuda Cilegon menjadi kuat," imbuhnya.


Sementara itu, Kepala seksi pada Bidang Kepemudaan Dispora Cilegon Tb. Sofat menambah dalam kegiatan para pemuda diberikan bimbingan tentang karakter building dan kepemimpinan.” Dalam kegiatan ini kita libatkan Ada 150 pemuda yang mengikuti latihan kepemimpinan kepemudaan dan diharapkan usai mendapatkan latihan ini dapat menularkan ilmunya,” terangnya.

'