post-image
user

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Yayasan Al-Islah memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang berada di sekitar Kampus Al-Islah, yang berlokasi di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (31/5).


Ketua Panitia Santunan Yayasan Al-Islah Rizki Khairul Ichwan mengatakan, dalam bantuan sosial kali ini pihaknya berikan santunan kepasa 400 anak yatim berupa sembako dan uang tunai. "Santunan ini merupakan bagian wujud kepedulian dan juga sebagai bukti bahwa keberadaan Yayasan Al-Islah manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Islah, Ratu Ati Marliati menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan tersebut sebagai contoh positif bagi civitas akademika Al-Islah, agar bisa mereka menumbuhkembangkan sedekah dan peduli terhadap masyarakat. “Santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan Yayasan Al-Islah. Mudah-mudahan bermanfaat dan sedikit mengurangi beban mereka yang menerimanya," ujarnya.


Ratu Ati Marliati juga berharap kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya, dan keberadaan yayasan Al-Islah bisa bermanfaat dimasyarakat.” Kita meminta do’anya kepada masyarakt, semoga keberadaannya yayasan Al-Islah in bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta kegiatan santunan ini terus berjalan setiap tahunnya,” harapnya.