post-image
user

Koni Kota Cilegon menargetkan masuk 3 besar dalam event Pekan Olahraga Provinsi Banten yang akan diselenggarakan di Tangerang. Hal tersebut disampaikan ketua Koni Kota Cilegon Budi Mulyadi, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (29/6).


Dikatakan Budi Mulyadi, dalam menghadapi Event Empat tahunan tersebut, pihaknya sudah melakukan pusat pelatihan cabang olahraga (Placab) yangv diresmikan pada bulan April 2018 lalu.” Kita sudah melakukan pusat pelatihan untuk 36 cabang olahraga pada bulan April lalu, yang diteruskan dengan test fisik bagi para atlit,” terangnya.


Lebih lanjut Budi Mulyadi menuturkan, pihaknya memberikan kepercayaan para pengurus cabang untuk membina para atlit guna menghadapi Porprov Banten agar sesuai target.” Untuk berada di 3 besar se-Provinsi Banten, pihaknya memberikan kepercayaan kepada para pengurus cabang olahraga, serta pihaknya akan melalukan monitoring disetiap cabang olahraga yang sedang melakukan pembinaan serta akan melakukan evaluasi para atlit jeang Porprov Banten,” jelasnya.


Budi Mulyadi mengungkapkan, dalam mengahadapi Event Empat tahunan tersebut, Koni Kota Cilegon akan membawa ratusan atlit, adapun untuk Cabang olahraga yang di unggulkan pihaknya mengandalkan cabang olahraga perorangan.” Kita akan membawa atlit kurang lebih 680 orang untuk mengikuti 36 cabang olahraga adapun untuk cabor yang diunggulkan kita menginginkan cabor perorangan, akan tetapi ada cabor yang diandalkan yakni cabang Sepaktakraw yang pernah juara ditingkat Nasional,” tutupnya.


 


 

'