post-image
user

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Kecamatan Citangkil Kota Cilegon mengadakan Peringatan HUT PGRI ke-73 dan Pentas PAI Kecamatan Citangkil yang dirangkaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di halaman SDN Kubang Sepat 1, Selasa (27/11).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembinan PGRI Kota Cilegon sekaligus Kepala BAPPEDA Kota Cilegon Hj. Ratu Ati Marliati, Ketua Umum PGRI Kota Cilegon Wandi Wahyudin beserta jajaran, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Citangkil, Kementrian Agama Kota Cilegon dan Ratusan Guru Sekolah Dasar Se-Kecamatan Citangkil.


Dalam sambutannya Ketua PGRI Kecamatan Citangkil Milhah menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan puncak acara dalam rangka memperingati HUT Guru dan PGRI tingkat Kecamatan Citangkil.” Kegiatan pada hari merupakan puncak dari seluruh acara dalam rangka memperingati HUT Guru dan PGRI dimana ada beberapa kegiatan seperti gerak jalan, dan beberapa lomba pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Kecamatan,” terangnya.


Lebih lanjut Milhah mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengusulkan beberapa usulan terkait peningkatan sarana prasarana PGRI dan Kesejahteraan guru.” Dalam kesempatan tersebut kami mengusulkan beberapa usulan seperti kenaikan honor guru dan pembangunan Gedung PGRI Cabang Kecamatan Citangkil, dimana PGRI Kecamatan Citangkil sudah memiliki lahan tinggal pembangunan gedung sekertariat PGRI saja,” ungkapnya.


Sementara itu, Pembina PGRI Kota Cilegon sekaligus Kepala BAPPEDA Kota Cilegon Hj. Ratu Ati Marliati dalam sambutannya mengungkapkan akan memperhatikan kesejahteraan para guru, tidak hanya itu pihaknya juga akan berupaya memberikan jaminan kesehatan bagi guru dan keluarganya.” Untuk kesejahteraan para guru kita akan melihat pagu anggaran apakah mencukupi atau tidak, namun akan diusahakan naik ditahun 2019 nanti, bahkan tidak hanya kesejahteraan untuk jaminan kesehatannyapun akan diperhatikan,” tuturnya.


 

'