post-image
user

Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon memepringati HUT Korpri ke-47 dan HUT PGRI yang Ke-73 tingkat Kota Cilegon dengan mengadakan apel pagi bertempat di halaman Pemkot Cilegon, Kamis (28/11). Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan peringatan HUT PGRI yang Ke-73 serta penyerahan penghargaan baik OPD maupun individu pegawai terbaik, serta penyerahan kendaraan dinas bagi 8 camat.


Plt. Walikota Cilegon H. Edi Ariadi dalam sambutannya menyampaikan, Korpri harus mampu Bekerja, Menyatukan dan Melayani masyarakat dengan baik. “Pertama Korpri harus memiliki jiwa melayani, ini sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi Pemerintah Kota Cilegon, untuk mengedepankan orientasi melayani dalam pekerjaan sehari-hari dalam rangka mewujudkan good government and clean governance. Kita semua harus tulus melayani masyarakat, harus rajin bekerja. Buang jauh-jauh mental bekerja yang ingin dilayani,” ujarnya.


Plt Walikota Cilegon juga mengajak anggota Korpri untuk menyatukan bangsa, maksudnya adalah dalam hitungan bulan kita akan memasuki kembali suasana pesta demokrasi. Anggota Korpri harus memaknai hal ini dengan bijak, yaitu dengan cara menjaga netralitas Korpri. “Saya minta kepada bapak dan ibu sekalian bisa menindaklanjuti arahan saya ini dengan serius. Karena anggota Korpri harus menjadi contoh ditengah masyarakat dengan cara mengayomi, menenangkan, dan menyatukan seluruh anggota masyarakat diwaktu pesta demokrasi mendatang,” tuturnya.


 

'