post-image
user

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gozali didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian serta Kasi Kesiswaan melakukan inspeksi mendadak ke SDN Grogol 1. Sidak Kali ini guna melihat langsung kondisi sekolah sekaligus memberikan pembinaan."tujuan kunjungan kali ini ingin silaturahmi sekaligus memberikan pembinaan serta motivasi kepada para guru di sekolah ini,"jelas Muhtar usai melakukan pembinaan, Kamis (20/12).


Dikatakan Muhtar pendidikan di Cilegon harus terus ditingkatkan, dimulai dari tenaga pendidik serta ketersediaan SDM dan Sarana prasarana sebagai penunjang."pendidikan di Cilegon harus ditingkatkan, makanya kita mulai dari pembinaan para guru serta sarana prasarana sekolah juga harus memadai,"jelasnya.


Muhtar menegaskan dalam setiap pembinaan supaya menjaga kebersamaan, dikarenakan dengan kebersamaan semua pasti dapat diselesaikan."disetiap sekolahkan usia guru-gurunya tidak sama, ada yang masih muda bahkan ada yang mau pensiun, makannya harus jalan bersama-sama dalam memajukan pendidikan," tegasnya.


Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Grogol 1 Ratna mengungkapkan senang dan bangga dengan adanya kunjungan ini, dimana SDN Grogol1 merupakan sekolah ikon di wilayahnya dan memiliki banyak siswa."para guru secara spontan mengusulkan penambahan tenaga pendidik, karena guru yang ada hanya tinggal tinggal 9 orang Guru ASN dibantu Guru Honor, dimana 5 orang guru akan memasuki masa pensiun adapun jumlah muridnya diatas 100 siswa,"jelasnya.


Lebih lanjut Ratna berharap semoga dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan motivasi kepada para tenaga pendidik disekolah ini.


 

'