post-image
user

CILEGON- Radio Pemerintah Kota Cilegon Mandiri FM merayakan hari jadinya yang ke-14 yang berlangsung di Kantor Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Jum'at (25/01).


Plt. Walikota Cilegon, Edi Ariadi  mengapresiasi Mandiri FM yang semakin baik tiap tahunnya. "Saya patut berbangga, karena setiap tahun radio kita ini, Mandiri FM semakin baik, dengan program yang semakin up date membuat Radio pemerintah ini tidak kalah eksitensinya dengan swasta," ungkapnya.


Lebih lanjut Edi Ariadi juga menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan di perayaan hari jadinya dengan melibatkan Masyarakat. "Perayaan kali ini sangat positif sekali yah, karena selain ramai juga melibatkan lapisan Masyarakat dalam perayaannya, sejauh ini sudah 1200 yang ikut serta dan juga mengapresiasi atas dilibatkannya Masyarakat difabilitas," jelasnya.


Edi Ariadi juga berharap untuk Mandiri FM agar bisa lebih baik lagi kedepannya. "Harapan kedepan, Mandiri FM ini jangkauannya bisa luas yah, bisa sampai Tangerang minimalnya agar program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon bisa terjangkau hingga jauh," katanya.


Didepan Komisi Penyiaran Informasi Daerah, Plt. Walikota Cilegon  meminta dukungannya agar bisa menciptakan Televisi Daerah. "Saya pikir, bukan tidak mungkin kita nantinya akan bisa membentuk TV daerah Cilegon, agar nantinya program Pembangunan Kota Cilegon dapat disalurkan melalui media visual tersebut," tuturnya.


Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Achmad Jubaedi mendukung penuh Mandiri FM agar bisa terus eksis di Masyarakat. "Radio ini juga bisa dijadikan sebagai media informasi kepada Masyarakat, selama ini Mandiri FM sudah bekerja dengan sangat baik, hal ini dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang diraihnya," pungkasnya.


Untuk diketahui, tahun ini Mandiri Fm mengadakan Lomba Karaoke, lomba mewarnai dan Lomba memancing dengan yang sudah mendaftar sebanyak 1200 peserta.


 


 

'