post-image
user

Cilegon- Sayembara logo HUT Kota Cilegon berakhir pada tanggal 08 Maret lalu, sayembara dengan sistem penilaian dari "LIKE" di postingan akun media sosial Pemerintah Kota Cilegon ini melibatkan ribuan Masyarakat yang ikut andil dalam penilaiannya.


 Assisten III Sekda Kota Cilegon Dana Sujaksani yang juga sebagai ketua Hari Ulang Tahun Kota Cilegon ke-20 saat ditemui diruang kerjanya, Senin (11/3), mengatakan bahwa sayembara logo ini merupakan terobosan baru dengan melibatkan peran serta Masyarakat. "Sayembara ini merupakan hal yang baru pertama kali dilakukan, yang biasanya kami menunjuk orang untuk membuat design logo HUTnya, kali ini kita ikut sertakan Masyarakat untuk membuat logo dengan dilombakan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Dana Sujaksani menjelaskan sayembara ini dipastikan hasil dari putra dan putri daerah Kota Cilegon. "Bisa saya pastikan bahwa peserta ini benar-benar asli orang Cilegon, hal ini kita buktikan dengan KTP pesertanya yang harus berdomisili Kota Cilegon, jadi ini kan Ulang tahun Kota Cilegon kita ingin Masyarakat Kota Cilegon juga turut serta untuk memeriahkannya," jelasnya.


Menurutnya, Design yang terpilih sudah melalui tahap seleksi dari panitia hari jadi Kota Cilegon. "Awalnya logo yang terkirim berjumlah 30 design, tetapi sebelumnya kita menjaring  terlebih dahulu yang sesuai dengan tema yang dijelaskan, kemudian kita publish ke media sosial kita yang nantinya akan dinilai oleh Masyarakat, jadi intinya yang terbaik itu yang paling terbaik sesuai pilihan masyarakat," terangnya.


Sayembara logo ini melibatkan Seksi Desiminasi Informasi Publilk Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi pada Dinas Kominfo Kota Cilegon sebagai pemegang akun media sosialnya dan dalam pantauannya persaingan "like" berjalan dengan ketat. Untuk pemenang lomba logo akan diumumkan menunggu Surat Keputusan Panitia Lomba Logo HUT Kota Cilegon ke- 20 Tahun 2019.


 


 


(Diskominfo)#infopemkotcilegon


 


 

'