post-image
user

Group marawis binaan SDN Kotasari Kecamatan Grogol “Nada Ukhuwah” dijadwalkan tampil dalam audisi Festival Ramadan Indosiar, yang akan digelar di Studio 5 Indosiar, Jakarta pada Tanggal 23 Mei 2019.“Atas nama pihak sekolah yang menaungi marawis di Kota Cilegon tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bisa mendapat undangan untuk mengikuti audisi,” ungkap pelatih marawis SDN Kotasari Rusman , Jum’at (3/5/2019).


Rusman menambahkan, bersama grupnya mengaku optimistis bisa mengikuti audisi secara maksimal dan percaya diri. Sebelumnya grup ini mengirimkan video pada tim panitia Indosiar beberapa waktu lalu. “Kemudian kami mendapatkan panggilan untuk ikut audisi di studio Indosiar, dan akhirnya sampai pada pemanggilan lolos untuk tampil di layar kaca Ramadan ini, dari perjuangan yang kami lakukan ini semoga membawa nama harum Kota Cilegon pada kancah nasional,” harapnya.


Sementara itu Kepala Sekolah SDN Kotasari Alfiah sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang menjadi bagian pembelajaran di Sekolah." marawis merupakan salah satu Extrkurikuler andalan sekolah ini, dan grup ini juga pernah meraih prestasi baik sekolah maupun diluar sekolah." jelasnya.


Alfiah berharap semoga grop marawis dari SDN Kotasari bisa membawa nama baik sekolah dan Kota Cilegon.

'