post-image
user

PC.Cilegon- Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muhtar Gozali melepas Kontingen Kota Cilegon yang mengikuti Lomba Pendidik Berprestasi tingkat Propinsi Banten, pelepasan tersebut dilakukan Selasa (9/7) di Halaman Kantor Dinas Pendidikan setempat.


Kontingen Kota Cilegon nantinya mengikuti lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas berprestasi ke tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Marbela Anyer Kabupaten Serang.


Peserta lomba yang dikirim ke Provinsi adalah pemenang tingkat Kota yang telah mengikuti seleksi dan telah mengikuti serangkaian kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan.


“Semoga Kota Cilegon dapat menyapu bersih semua katagori karena tahun kemarin Cilegon mendapat hasil yang memuaskan kendati belum bisa juara,” harap Agustion.


Hal senada juga di sampaikan Kepala Bidang BPK Wandi Wahyudi, agar bisa menjaga etika dan menjga nama baik Kota Cilegon.” saya berpesan kepada panitia agar bisa menjega nama baik untuk dirnya maupun Kota Cilegon,” harapnya.


Dalam kesempatan tersebut, peserta Guru SDN Bujang Gadung Kecamatan Grogol Mela Septianingsih, M.Pd mengucapkan terimakasih atas bimbingan yg telah diberikan oleh Dinas Pendidikan dan mohon doa agar memperoleh hasil yg memuaskan ditingkat propinsi. “Terimakasih bimbingan dan dukungan dari Pemko Payakumbuh, kami sangat berharap bisa mewakali sumbar dalam lomba yang sama di tingkat yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Kota Payakumbuh di kancah Nasional,” harapnya.


 


 

'