post-image
user

PC.Cilegon- Camat Jombang AH. Junaedi berharap kepada para pengusaha yang ada diwilayahnya bisa berperan aktif dan bekerjasama, baik dengan pemerintah kecamatan, kelurahan dan masyarakat.” Saya inginkan para pengusaha yang ada diwilayah Kecamatan Jombang bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan pemerintah kecamatan maupun masyarakat, baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan-kegiatannya lainnya,” ungkap AH. Junaedi saat memberikan sambutan dalama acara Forum Group Diskusi (FGD) yang diadakan di Aula Kelurahan Sukmajaya. Kamis ( 11/7).


Dikatakan AH.Junaedi peran serta para pengusaha yang ada diwilayahnya sangat diperlukan, agar hubungan pengusaha dan masyarakat serta pemerintah bisa berjalan baik.” Peran serta para pengusaha sangat dibutuhkan agar terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, yang intinya bisa mendukung pembangunan yang ada diwilayah kecamatan Jombang,” pungkasnya.


Sementara itu, Lurah Sukmajaya Ade Rizki menuturkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini memperkenalkan camat baru, juga sekaligus menginformasikan pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Daerah melalui kecamatan dan Kelurahan.” Selain memperkenalkan camat baru kita juga adakan penyampaian informasi tentang pembangunan-pembangunan yg telah dilakukan dilakukan oleh pemerintah, agar para pengusah tahu dan bisa turut andil bilaman ada kekurangan-kekurangan pembangunan lainnya tidak hanya infratruktur saja akan tetapi sosial dan pemberdayan masyarakatnya,” harapnya.


 


 

'