post-image
user

Cilegon- Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan baru saja melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) di lapangan Kelurahan Gunung Sugih, Minggu (01/9). Pada acara yang bekerjasama dengan PT Asahimas Chemical (ASC) tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Presiden utama PT ASC, dan juga Wakil Presiden Direktur PT ASC.  


Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Muspika Kecamatan Ciwandan, tokoh masyarakat, para pengusaha di Kelurahan Gunung Sugih, serta ratusan warga Kelurahan Gunung Sugih. Berbagai kegitan seperti jalan santai dan juga lomba memancing menarik antusias warga yang hadir. 


Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kerjasama yang dibangun antara Pemerintah Kelurahan dengan industri. Ia berharap kerjasama antara pemerintah dan industri terus berlanjut untuk pembangunan di Kota Cilegon. Mengingat terbatasnya anggaran untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, ia berharap sinergitas dengan industri bisa menjadi solusi terbatasnya anggaran pemerintah. 


“Saya sewaktu duduk di Bappeda (Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah) Kota Cilegon melihat beberapa kebutuhan masyarakat belum bisa terakomodir semua karena terbatasnya anggaran, kami harap hadirnya industri bisa membantu untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon,” kata Ati disambut meriah masyarakat Gunung Sugih. 


Ati juga mengungkapkan keinginannya dekat dengan masyarakat Gunung Sugih. Bahkan ia pernah menjadi kepala sekolah SMA Negeri 5 Cilegon, juga mengaku jika ada pembangunan SMP Negeri 9 Cilegon dan SMA Negeri 5 Cilegon karena Pemkot Cilegon ingin masyarakat Ciwandan bisa mengakses pendidikan dengan lebih mudah. “Saya menjadi Wakil Walikota karena niatnya ingin dekat dengan masyarakat. Saya mengaturkan terima kasih atas sambutan masyarakat Gunung Sugih, pengusaha, dan Asahimas yang sudah mengundang saya dan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat seperti ini,” tuturnya. 

'