post-image
user

Cilegon- Sebanyak 384 jamaah haji asal Kota Cilegon yang tergabung salam Kelompok Terbang (Kloter) 39 telah tiba di Kota Cilegon. Kedatangan para jamaah haji sekitar pukul 16.30 WIB di Halaman Kantor DPRD Kota Cilegon disambut oleh Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati, Kepala Kantor Kemenag Cilegon Mahfudin, Ketua DPRD Kota Cilegon sementara Endang Effendi, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon sementara Sokhidin, serta perwakilan Forkopimda Kota Cilegon.


Ratusan keluarga para jamaah haji juga menyambut di Halaman Kantor DPRD Cilegon. Suasana haru bercampur bahagia mewarnai kepulangan jamaah haji asal Kota Cilegon di Halaman Kantor DPRD, Kamis (04/9).


Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengucapkan selamat datang dan mendoakan jamaah haji Kota Cilegon pulang ke tanah air dengan predikat haji dan hajjah yang mambur. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan selamat datang kembali di Kota Cilegon, Alhamdulillah jamaah haji di kloter 39 sudah sampai dengan selamat, kami harapkan para jamaah haji ini bisa kembali mengabdi kepada masyarakat sesuai profesi masing-masing dengan amanah dan akhlak yang baik,” ungkapnya. 


Lanjutnya, Ati mengaku bahagia karena seluruh jamaah haji asal Kota Cilegon sehat walafiat dan semua dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat. “Semoga para jamaah haji yang baru kembali dari tanah suci bisa memberikan motivasi yang kuat kepada umat islam, dan hendaklah untuk lebih meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT,” tuturnya.


Pada kesempatan ini juga, Ati juga berpesan kepada para jamaah haji hususnya di kloter 39 ini bisa terus untuk meningkatkan ibadahnya. “Teruslah tingkatkan ibadah kita sebagaimana yang telah dilakukan selama di tanah suci, sehingga bisa memberikan warna kepada masyarakat, dan juga lebih berhati-hatilah dalam tindak, tanduk dan tingkah laku kita sendiri, karena itu juga akan dijadikan barometer, ukuran dan panutan oleh keluarga dan masyarakat,”ujarnya. 

'