post-image
user

CILEGON- Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati meresmikan penggelaran jalan dengan campuran aspal plastik di Jalan Al-Islah di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (25/11). Penggelaran aspal campuran plastik tersebut merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dengan PT Chandra Asri Petrochemical (CAP).


Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, kerjasama antara Pemkot Cilegon dan PT CAP bukan yang pertama kali. Melalui kerjasama yang terbangun baik ini, diharap terus dilakukan. Agar sinergitas pemerintah dan industri berkesinambungan. "Di JLS (Jalan Lingkar Selatan), dulu Chandra Asri sudah membantu, saat ini kita bekerjasama lagi untuk peningkatan dan pemeliharaan Jalan Islah," kata Ati dalam sambutannya, kemarin. 


Ati berterima kasih, lantaran sudah ada 34  ruas jalan yang peningkatannya bekerjasama dengan PT CAP. Ia berharap, sinergitas yang baik ini terus berlanjut. Investasi yang terus bertumbuh bisa berdampak positif bagi masyarakat. "Penggelaran aspal plastik di ruas Jalan Al-Islah itu merupakan yang terakhir di tahun ini," tuturnya. 


Ati menambahkan, pencampuran aspal dengan plastik ini upaya mengurangi sampah plasti dan meningkatkan kualitas jalan. "kami berharap program seperti ini juga dilakukan di daerah lain," harapnya.

'