post-image
user


PC.Cilegon- Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati didampingi Sekertaris Daerah Kota Cilegon, meninjau langsung pelaksanaan Test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Cilegon dihari pertama, bertempat di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Selasa (4/2/2020).

Ratu Ati Marliati menyampaikan aprezmsiasi yang tinggi atas terselenggaranya seleksi ini dengan baik."Setelah meninjau jalannya seleksi CPNS dan berkomunikasi dengan panitia, semua sudah berjalan lancar, untuk tempat dan fasilitas penunjang sudah cukup memadai, semoga sampai hari terakhir seleksi dapat berjalan lancar terus dan tidak ada kendala," ujar Wakil Walikota Cilegon saat ninjau dilokasi.

Wakil Walikota Cilegon  berharap semoga ditahun mendatang formasi CPNS bisa bertambah." Ibu berharap bahwa formasi penerimaan ditahun mendatang bisa bertambah, melihat antusias peserta yang mendaftar sangat luar biasa. Test SKD yang diikuti 4.551 ini akan dibagi 5 sesi, dimana setiap sesinya diikuti 305 peserta dan yang diterima sebanyak 183 formasi." Ujarnya.

Pada peninjauan ini, hadir pula Ketua DPRD Kota Cilegon, ASDA I, II Dan III Sekda Kota Cilegon, Inspektur Kota Cilegon, Kepala BKPP Kota Cilegon, Kepala Dinas KOMINFO Cilegon, Kepala Dinas Kesehatan Cilegon, Perwakilan Polres Cilegon, hadir pula Kepala Kantor Regional III Bandung.

'