post-image
user

 


PC.Cilegon - Wali Kota Cilegon, Edi Ariyadi menghadiri acara Lepas Sambut Direktur PDAM CM (Cilegon Mandiri) dari Direktur yang lama yaitu Bapak H. Encep Nurdin, S.Sos. kepada Plt. Direktur Bapak Taufiqurrahman HS, M.Pd., yang dilaksanakan di Aula PDAM CM, Kamis (13/02/2020). 

Edi Ariyadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Encep Nurdin yang telah mengabdi sebagai Direktur PDAM Cilegon Mandiri selama dua periode, "Terimakasih juga telah mengembangkan PDAM CM dari awal sampai sekarang. Semoga sehat selalu dan dapat memberikan arahan dan masukan bagi pimpinan yang baru." Ujarnya.

"Kenapa harus Bapak Taufiq karena beliau berpengalaman sehingga tidak perlu beradaptasi terlalu lama, Saya percayakan kepada beliau semoga dapat meningkatkan Water Treatment Plant (WTP) selama 8 tahun berturut-turut." Pungkasnya.

PDAM Cilegon Mandiri yang telah dibangun sejak Alm. Tb. Aat Syafaat berpesan untuk bagaimana Pemerintah Kota Cilegon memiliki pelayanan sendiri bagi masyarakat Kita. Maka sekarang tugas Plt. Direktur PDAM CM mengembangkan pelayanan menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

Edi Ariyadi berharap Plt PDAM CM dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh jajaran PDAM CM. "Sekali lagi Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Taufiq semoga seluruh staff dan pegawai dapat bekerjasama dengan baik serta mendukung kerja beliau demi memajukan PDAM CM dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat."

Dalam acara kali ini, dihadiri oleh: Wakil Walikota Cilegon, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah I, II dan III, Pejabat Eselon II, Kepala Dinas Kominfo Kota Cilegon, Kepala Dinas LH, Kadis DAMKAR, Kadis Pol PP, Ketua MUI Kota Cilegon, Direktur PDAM Cilegon Mandiri, Para Pegawai PDAM Cilegon Mandiri. (RD/HR/KOM)

 

'