post-image
user


PC.Cilegon- Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati menghadiri kegiatan peningkatan kualitas SDM guru se-Kota Cilegon Tahun 2020 yang dihadiri oleh ratusan guru dari Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dengan tema "Kita Songsong Era Revolusi 4.0 Melalui Pendidikan Yang Berkualitas, Berkarakter, Kreatif Dan Inovatif", bertempat di Aula Setda Kota Cilegon, Kamis (13/02/2020). 

Dalam sambutannya, Ratu Ati Marliati mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini "Saya mengapresiasi kegiatan ini, memang harus terus Kita lakukan kegiatan seperti ini, karena perkembangan teknologi tumbuh begitu cepat, sehingga Kita sebagai orang tua, sebagai tenaga pendidik harus meningkatkan kualitas Kita, agar kelak generasi penerus memiliki kualitas yang lebih baik lagi dari generasi sebelumnya."

"Saya bahagia dapat bergabung dalam acara ini, dapat diterima ditengah-tengan keluarga besar IGRA. Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon akan mendorong dan terus berupaya agar regulasi yang ada di Pemerintah Kota Cilegon untuk mensejahterakan tenaga pendidik." Ujarnya.

Lebih lanjut Ratu Ati Marliati berpesan atas nama Pemerintah Kota Cilegon "Kita harus lebih Kreatif dan Inovatif dalam mengambangkan pola dan metode pendidikan yang lebih maju lagi dengan mengikuti perkembangan revolusi industri 4.0 sehingga pada akhirnya akan melahirkan generasi yang islami, berkualitas dan berkarakter." 

"Jadilah guru Raudhatul Athfal (RA) yang dirindukan oleh peserta didik, sehingga RA menjadi lembaga yang dibutuhkan oleh masyarakat, maka kompetensi kepribadian harus ditingkatkan, perilaku guru secara individu yang baik, bisa menjadi contoh di lingkungan sehingga masyarakat semakin yakin menyekolahkan putranya di RA. Akhirnya tujuan RA hebat, RA bermartabat dan negara kuat bisa tercapai." Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, hadir pula: Dewan Pembina IGRA Kota Cilegon, Ketua IGRA Kota Cilegon besarta anggota dan pengurus, Kabag Kesra Kota Cilegon. (RD/HR/KOM).

'