post-image
user


Cilegon, Diskominfo - Pemerintah Kota Cilegon memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid 19 tahap 1, berupa uang tunai dan sembako, di Aula Setda 3 Gedung Kominfo Kota Cilegon, Rabu ( 06/05 ). 

Wali Kota Cilegon, Edi ariadi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Cilegon kepada masyarakat Cilegon, beliau juga berharap semoga bantuan ini bisa di pakai dengan baik. "Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat kota cilegon di tengah wabah covid 19 ini dan bantuan ini bisa pakai dengan sebaik baiknya" Ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Edi Ariadi juga terus menghimbau kepada masyarakat kota cilegon agar tetap melakukan pola hidup sehat, memakai masker dan menjaga jarak terhadap orang lain di tengah wabah covid 19 ini. "Kepada masyarakat kota cilegon saya menghimbau agar tidak melakukan kerumunan, melakukan pola hidup sehat, memakai masker khusus nya untuk orang yang sudah lanjut usia di karenakan imun nya tidak seperti anak muda lagi" Pungkasnya. 

Lebih lanjut Edi Ariadi mengapresiasi kepada gugus tugas dan Organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyaluran bantuan sosial yang di salurkan kepada masyarakat terdampak covid 19. "Saya ucapkan terima kasih kepada gugus tugas dan opd terkait atas kerjasamanya, sehingga pada hari ini bantuan bisa di salurkan kepada masyarakat kota cilegon" Ujarnya. 

Sementara itu kepala BPBD kota Cilegon, Erwin Harahap menyampaikan pemberian bantuan akan dilakukan secara bertahap yang jumlahnya mencapai 8.037 warga. "Dalam penyerahan bantuan sosial tahap pertama covid 19 ini sebagai berikut Dinas Koperasi masyarakat penerimanya berjumlah 1475 orang, dinas Pertanian berjumlah 4048 orang, dinas perhubungan berjumlah 34 orang, Dinas Sosial berjumlah 1991 orang, dinas perindustrian dan perdagangan berjumlah 489 orang" Tuturnya.(Diskominfo). #infopemkotcilegon

#cilegon

'