post-image
user


Cilegon, Diskominfo - Wakil Wali Kota Cilegon Dra. Hj. Ratu Ati Marliati, M.M., menghadiri penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 dari PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) yang berlokasi di Kantor PCM, Rabu (13/05).

Dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang berpengaruh pada perekonomian masyarakat, PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Grogol dan Pulomerak sebanyak 2.000 paket yang diserahkan secara simbolis kepada Pelaksana Tugas (Plt) Camat Grogol, Lina Komalasari dan Camat Pulomerak, Muhammad Hatta. Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon yang diwakili oleh Sekjen KNPI Cilegon, Deni Sumantri.

Wakil Wali Kota Cilegon, Dra. Hj. Ratu Ati Marliati, M.M., yang turut menghadiri kegiatan tersebut, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian PT. PCM terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. "Ibu selaku perwakilan dari Pemerintah Kota Cilegon mengapresiasi atas kepedulian PT. PCM yang merupakan BUMD milik Pemerintah Kota Cilegon yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19." ujarnya.

Ati berpesan agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh. "Ibu berpesan dan berharap semoga dalam pendistribusian bantuan ini dapat tersalurkan dengan lancar dan diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Cilegon, maupun bantuan dari instansi lainnya." Tuturnya.

Dalam sambutannya, Ati menyampaikan harapannya kepada masyarakat dan industri lainnya untuk ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak langsung oleh covid-19. "Dengan kepedulian Kita semua, kepada masyarakat terutama industri lainnya yang berada di Kota Cilegon dapat saling membantu, sehingga tidak ada lagi keluarga yang sama sekali tidak bisa makan Karena situasi semacam ini. (Diskominfo)

'