post-image
user


PC.Cilegon - Wakil Walikota Cilegon Dra. Hj. Ratu Ati Marliati, M.M. menghadiri Acara Serah Terima Gedung dan Izin Operasional TK Islam An-Nafis Ciwandan bertempat di TK Islam An-Nafis Jl. Sunan Bonang Gang Sawo Link. Penauan RT 003/001 Kel. Kubangsari Kec. Ciwandan dengan tema "Mencetak anak sholeh dan sholehah yang berkarakter" Rabu, (29/07).

Dalam kegiatan ini, Ratu Ati Marliati mewakili Pemerintah Kota Cilegon dalam sambutannya berpesan bahwa "dalam keadaan pandemi covid-19 yang sekarang sudah memasuki beradaptasi kebiasaan baru, selain menyambung silaturahmi kegiatan ini merupakan suatu proses melanjutkan pendidikan anak bangsa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan." 

Dewasa ini, Ratu Ati Marliati menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan Bani Husain karena telah ikut serta berkontribusi membantu Pemerintah untuk menyediakan fasilitas pendidikan di lingkungannya. Lebih lanjut, "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Industri yang turut berperan dalam pembangunan fasilitas pendidikan di Kota Cilegon, semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, selain itu juga menjadi contoh bagi Industri lainnya agar dapat berkontribusi lebih baik lagi untuk masyarakat." Ujarnya.

Ratu Ati Marliati berpesan kepada Dewan guru para pengajar, "Saya berpesan kepada para dewan guru dan para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas insyaAllah anak itu akan menjadi sholeh dan sholehah." 

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Direksi PT. Krakatau Posco yang diwakili oleh Deputi Direktur Produksi, Perwakilan KPSE, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Kemenag Kota Cilegon, Camat Ciwandan Serta jajarannya, Lurah Kubangsari, Camat Jombang sekaligus Dewan Pendiri Yayasan Bani Husain Asy-Hari, Ketua Yayasan, Perwakilan LSM Habitat, Para Kasepuhan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan. (Diskominfo)

'