post-image
user

 


 


Cilegon, Diskominfo - Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara pembinaan kode etik dan jiwa korsa anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kecamatan Pulomerak tahun 2020 yang bertempat di Aula Kecamatan Pulomerak, Kamis (13/08).


Untuk terus melaksanakan agenda pembinaan kode etik dan jiwa korsa untuk anggota Korpri di lingkungan pemerintah Kota Cilegon, Korpri Kota Cilegon mengadakan pembinaan bagi anggota nya yang kali ini dilaksanakan di Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.


Di buka secara langsung oleh Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan di dampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati. Acara pembinaan kode etik dan jiwa korsa tersebut juga di hadiri sekertaris Korpri, BKPP, pegawai dari kecamatan, kelurahan, guru, serta pegawai dinas yang ada di lingkungan Kecamatan Pulomerak.


Dalam kesempatan itu, Edi yang hadir dalam acara tersebut meminta kepada pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kota Cilegon khususnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk lebih disiplin dalam menjalankan tugas "Saya minta kepada ASN yang berhubungan langsung kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.


Edi juga menyampaikan kepada para peserta, jika ASN bukan hanya  bertugas untuk melayani tetapi membuat kenyamanan dan ketenangan terhadap masyarakat. "Kepada para ASN tugas kita itu bukan hanya sekedar melayani masyarakat tetapi kita juga harus bisa untuk membuat kenyamanan dan ketenangan terhadap masyarakat kita khususnya masyarakat yang berada di Kota Cilegon," tuturnya dalam sambutan.


Di Akhir sambutannya, Edi juga berharap agar ASN di Pemerintahan Kota Cilegon untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas "Saya berharap dengan adanya pembinaan ini bisa untuk meningkatkan profesinalitas dalam bekerja serta menjalankan tugas yang sudah di tetapkan," pungkasnya.


 

'