post-image
user

 


 


Cilegon, Diskominfo - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menghadiri pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Gedung PAUD Cerdas Ceria bertempat di Kampung Gempol Wetan Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, Kamis, (13/08).


Dalam kegiatan ini, Ati dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang berperan dalam pembangunan gedung PAUD ini. "Saya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena ini adalah bukti bahwa masyarakat berperan langsung dalam dunia pendidikan yakni dengan membangun gedung PAUD Cerdas Ceria di lingkungan Gempol Wetan, saya pun berharap pembangunan gedung ini berjalan dengan lancar agar supaya bisa digunakan secepatnya," tuturnya.


Lebih lanjut, Ati menyampaikan apresiasi kepada para tokoh masyarakat yang ikut serta membangun semangat masyarakat di wilayah Kota Cilegon. "Saya memberikan apresiasi kepada para tokoh masyarakat yang telah membangun semangat masyarakat dalam hal pendidikan terutama masyarakat di lingkungan Gempol Wetan, melihat semangat belajar anak-anak generasi penerus bangsa ini, maka kita harus memfasilitasi semangat belajar anak-anak kita salah satunya dengan membangun gedung PAUD ini, karena awal mulanya PAUD ini bertempat di salah satu rumah warga," ungkapnya.


Menurut Ati, kegiatan ini merupakan salah satu peran serta masyarakat dalam mensukseskan program pendidikan anak usia dini Kota Cilegon yang dapat membangun karakter anak sejak usia dini.  " Pendidikan adalah investasi yang paling baik, investasi yang paling mahal nilainya dan investasi yang tidak akan ada habisnya, karena pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan kita kedepan, dengan pondasi pendidikan yang cukup ditambah dengan akhlak yang baik sehingga karakter anak yang baik akan terbangun sejak dini," ujarnya.


Hadir pada kegiatan ini, Tokoh masyarakat, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon beserta jajarannya, Camat Purwakarta, Lurah Pabean, Lurah Purwakarta, Penilik Pendidikan Kota Cilegon. 


 

'